in blog

Adiguna Sutowo

hei… kaupikir negeri ini punya keluargamu?
pertamina sudah keluargamu rampas dari kami
bagimu, untuk memeriksa gigi di Amerika bukan perkara sulit,
bagimu, membeli sebuah atau beberapa kapal dinegeri ini juga bukan perkara sulit
dan bagimu, apa menghilangkan nyawa orang juga bukan perkara sulit?
apa kau pikir, kau masih tak tersentuh oleh hukum?

tak ada alasan selain kau harus terima akibatnya,
harusnya, bapakmu yang dirut pertamina itu juga harus merasakan
pahitnya tinggal didalam jeruji.
harusnya, bumi indonesia muak dengan segala tingkahmu

hei polisi…
buktikan kau ini berani..
seriuslah menangani hal ini…
jangan lagi kau jelekkan dirimu sendiri…
kami sudah terlalu muak dengan sikapmu
yang lebih membela orang besar daripada orang kecil

hei.. adiguna sutowo..
kau tetap membantah, kau berani membantah,
tapi maaf, kau bukan berada pada jamanmu,
kau bukan berada pada kekuasaan Soeharto, kakek korupsi,
kau bukan orang yang dulu tak tersentuh..
kini kau hanyalah adiguna sutowo…
penembak jitu penghilang nyawa…

susullah temanmu tommy soeharto
yang lebih dulu mendekam dipenjara…
tapi kupikir, apa kau pantas menerima penjara?
kupikir, kau tak pantas dipenjara…
kau pantas mati…

35 Comments

  1. ada banyak orang pantas mati, namun orang yang dibunuh juga pantas hidup. Lantas, apakah kita bisa menghidupkan orang yang sudah mati biarpun ia pantas hidup? Dan apakah kita berhak mematikan orang yang pantas mati?

  2. Buat keluarga Sutowo, khususnya Tuan Adi Sutowo…kalau sampai you lolos dari jerat hukum, maka kau camkan ini…darah ganti darah…utang nyawa harus di ganti nyawa…suatu saat pasti akan ketemu, bukan hanya kau…anak istri dan keluargamu juga…kita pasti ketemu…mentang2 loe punya duit banyak loe enak aja menghilangkan nyawa org…negara kita lagi berkabung dengan tragedi aceh…sementara loe urus dengan lonte dan jaga nama loe dgn gampangnya menghilangkan nyawa org…kalau gwe babat keluargamu …gimana sich perasaanmu…gwe maunya duel ama loe secara jantan pakai pedang…kayak gladiator…menangnya pake pistol aja..kayak bencong…LOE CATAT YACH…NYAWA GANTI NYAWA!!!!! DARAH GANTI DARAH….TIADA KATA AMPUN!!!!!…SELAMAT BUNG…SAMPAI JUMPA

  3. Betul tuch , Adi. Gue setuju banget ama loe dah. Kita ini khan penguasa. Sudah berapa banyak orang yang telah menikmati duit kita khan …. Dari mulai satpam-satpam, temen-temen kita ampe escort-escort cantik, kita empanin duit kita , tapi koq mereka masih aja berkhianat sich. Munafik itu semua.

  4. siapa sih yang namanya adiguna itu,kalau ia masih makan nasi ia harus siap di hukum, kalau ia makan tahi ayam setiap hari (sama dengan binatang/orang gila)nggak usah dihukum deh

  5. Mari kita lihat kinerja pemerintahan di bawah SBY-Kalla mulai dari Aceh and Adi Sutowo

  6. Dari liang kubur aku menyesal atas keberengsekanku. Tetapi ini semua telah berlaloe. Kepada semua rakyat Indonesia maafkan saya dan keluargaku yng telah begitu rakus MEMERAS harta negara RI sehingga sekarang kita begitu terpoeroek…..

  7. coba sih adi guna sutowo yg kena musibah tsunami di aceh biar dapat merasakn bagaimana rasanya kehilangan anggota keluarga n jangan kira Tuhan tidak akam menurunkan azab buat dirimu adi gs

  8. Apakah Adiguna itu masih pantas disebut manusia. Manusia itu diciptakan dengan nurani juga… itu salah satu tanda2 bahwa seseorang itu manusia… jadi Adiguna sudah tidak punya nurani itu…. Maka dapat dicategorikan sebagai………….. APA YA….. AAAUUUUOOOO….. lompat dr satu pohon ke pohon lain…. Got that????

  9. dulu babeh gue pernah cerita, tidak satupun duit setoran caltex di jaman pertaminanya ibnoe soetowo yang disetorin ke pemerintah. padahal waktu itu penghasilan caltex lebih dari 1juta barrel perhari (sekitar 40-50 juta dollar sehari). gila ga?

  10. Adiguna Sutaowo sapa sih?????? kayanya pernah denger……

  11. mungkin adiguna menganggap nyawa bisa diganti dengan uang,tapi kalu nyawa adi guna ada taripnya aku akan beli walau harus minta2 dijalanan bersama bangsa ini

  12. Yang namanya Adiguna Sutowo itu emang orang yang bener bener pantes mati,dia pikir dengan duitnya semua persoalan bisa di selesaikan semudah dia menembak rudy. Oh…tiadak bung Adiguna jika sampe anda lolos dari jeratan hukum , yang jelas kamu tidak bakal lolos dari jeratan hukum ku. Camkan itu….kamu belum pernah merasakan pedihnya mencari sepeser rupiah dengan mengais sampah di jalanan,yang kamu dan kluargamu tau hanyalah merampok duit kami,kamu bilang polisi,aparat,maupun pihak yang berkuasa pernak kamu beri makan …tapi kamu mesti mikir dari mana asal duit kamu itu…dari kami tahu….semoga iblis iblis neraka mau bersahabat dengan mu …AMIEN….karna tempatmu sudah bukan lagi disini bersama kami, dunia fana terutama kami tak sudi lagi menerima kehadiranmu hai Adiguna sutowo…anjing saja lebih mulia dari pada kamu, kepalamu tak lebih berharga dari kotoran ayam…

  13. Mati aja deh lu ADIGUNA SUTOWO. Mau qurban sapi and kambing aja pake bismillah, gue “matiin” anak orang pake bismillah gak???

  14. hey Adiguna, kebanyakan uang kau jadi terlalu enak ubtuk menikmati hidup, kau tidak pernah merasakan cari uang, muka udah jelek kaya monyet kelakuan lebih jelek dari binatang, kau pantas di hukum di neraka !!

  15. fuck y’all
    cuma gara-gara dia mabok bukan berarti dia orang yang jahat
    lo kyak kenal dia
    pertamina di rampas ama kaluarga dia?????
    Hahahaha….
    Lawakan darimana lo dapet?
    Ada juga bokapnya dipecat gara” gak mau korupsi
    THINK BEFORE YOU TALK BITCH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. Bangsat emang tu keluarga Sutowo, kaya sendiri di tengah kemiskinan rakyat Indonesia. apalagi si Adiguna, sok banget, Anjing.

  17. Ada yang tahu gimana cara ngehubungin si adiguna.? ato ada yang tahu gimana dan dimana dia berapa sekarang ini? dimana bisa menemukannya?

    regards

  18. saya kenal mas adi sutowo, saya turut menyesal beliau tersangkut perkara hukum soal penembakan orang di hilton. nanti saya besuk dia di lapas

Comments are closed.