Lagu pengantar bunuh diri

Lagu-lagu pop=rock yang menceritakan kejadian-kejadian sedih masalah kehidupan, masalah percintaan, sehingga terkesan desperado espresso, maka aku sebut lagu itu sebagai lagu pengantar bunuh diri.

Sadar gak sih, kalau lagu-lagu semacam itu makin lama makin menjamur? Apa ini sedikit menyimpulkan kalau anak muda sekarang gampang desperado espresso? tanya kenapa…

Agnes Monica – Tanpa kekasih
Apalah artinya hidup
tanpa kekasihku
percuma ku berada disini.
(jangan tinggalkanku sendiri)

Samson – Kenangan terindah
aku yang lemah tanpamu
aku yang rentan karena
cinta yang tlah hilang darimu
yang mampu menyanjungku

Ada lirik lain yang kira-kira cocok dijadikan lagu pengantar bunuh diri? ayo kita saling sharing, lumayan membantu teman-teman yang sedang dirundung duka…. hehehe…. :D

*tulisan gag penting*

42 thoughts on “Lagu pengantar bunuh diri”

  1. dulu, jaman menteri ada menteri yang tiap hari omong kosong, ada juga lagu-lagu yang melow. kita menyebutnya lagu cengeng. musiknya mendayu-dayu dan liriknya bikin orang nangis bombay. nah, pak hari omong kosong ini melarang lagu jenis ini ditayangkan di tv. kalo dia masih berkuasa, pasti Agnes dan Samsons juga akan dilarang tampil. kali aja sih… :P

  2. ada band – haruskah ku mati
    Haruskah ku mati karena mu
    Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
    Haruskah kurelakan hidupku
    Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku

  3. klo ga punya pacar emang suka sinis ama lagu” yang beginian dats, bawaannya sewot *kayanya gag gini” amat deh*…

    makanya ayo cepet cari pacar biar ga ngurusin lagu beginian, hehehehe…..*kabur*

  4. halo-halo bandung cocok tuh dats! coba deh…
    trus kalau mau bunuh diri jangan minum baygon deh, selain gak keren, juga jarang berhasil tuh!

  5. #2 gag tau, wong cuma iseng wae ko mase… :D
    #6 *usir dental yg ngomong jorok*
    #8 oh iye, itu juga. goik emang pantes dah bunuh diri… =))
    #9 jrit! *kejar simpatisan*
    #10 lagu bahasa sono aye ga ngerti bang…
    #11 paling enak itu pake jarum pentul! :))
    #13 *pake baju keplar*
    #16 kagak peng, gw gag nape-nape… :D
    #17 kalo udah mateng kirim2 yak… :P *pegang pegang perut*

  6. Wah… belum mo bunuh diri tuh sayah. Jadi gak bisa kasih rekomendasi lagu pengantar suicide. Gimana kalau lagu pengantar tidur aja alias nina bobo? :P

  7. Huahahahah.. setuju bgt. Mental kita udah ke banyakan denger lagu cengeng jadi pengen bunuh diri.
    *Gosh, how could this funny idea pop up in ur mind?*

  8. aku persembahkan hidupku untukmu
    telah ku relakan, hatiku padamu
    namun kau masih bisu, diam seribu bahasa
    dan hati kecilku bicara

    :D

  9. klo gw seh, kaga tergantung judul. tapi pas nemu lagu norak, biarpun lagi sehat wal afiat jiwa raga, bisa tiba – tiba pengen bunuh diri tuh, hehe

  10. Percayalah, Dats masih banyak2 diamon2 lain diluar sana menunggu untuk kau panen…bwhihihiihihii

    *kasih belati buat harakiri*

  11. emang aku akui lagu pop/rok semuanya itu lagu cengeng semua jd klu orang yang sk dengerin lagu pop berarti dia orang cenengeng apa lagi lagu malai sia ah bikin malu orang aja sampai nangis2mengharap kan cinta

  12. nih lagu nyamuk bunuh diri……….
    cicak cicak di dinding diam diam merayap, datang sesekor nyamuk hap………
    lalu cicaknya digeprak sapu……….

  13. ke gurun engkau ikut…
    ke kutub engkau turut…
    ber2 sehidup sematiii ck ck ck…
    soulmate ! bknnya gak jaman ya tooo…

Comments are closed.