Persepsi

Ada pendapat tentang salah persepsi? disatu pihak, mungkin
huruf a adalah huruf yang biasa-biasa saja, tapi tidak dengan
pihak lain, mungkin saja huruf a bisa menyakitkan.

Dan itu semua harus dijalani dan ditelaah lebih dalam lagi,
dengan mencoba berempati. Mencoba bersikap lebih tenang,
dan dengan kepala dingin. Semua pendapat benar, tapi harus jelas
alasan dan cara pandangnya.

Huruf a diatas hanya sebuah perandaian. Cara pemikiran, dan pengalaman hidup, sangat menentukan dalam memandang dan
berbuat yang terbaik untuk hidup.

Mari kita samakan persepsi yang sempat salah.

92 thoughts on “Persepsi”

  1. ass….:)minta informasi tenteng persepsi masyarakat dong…..ini skripsi harus kejar tayang januari ini lulus…please

  2. aq minta teori ttg persepsi donk! aq ambl skripsi tentang “persepsi siswa terhadap proses pengajaran guru” nie…..
    aq kekurangan referensi nya nie. thx ya.

  3. bagi dong teori-teori tentang persepsi, batansan persepsi apakah sampai pada tingkat pengetahuan saja, atau sampai pada tingkat sikap dan perilaku

  4. help dunkz….minta teori persepsinya dunkz…btw, teori ituw da hubungannya g dg pemaknaan…da tgs nie…
    thnx..

  5. salah dalam persepsi akan menimbulkan citra buruk terhadap pribadi maupun masalah yang dipersepsikan.
    ==================================
    salan kenal mas ….

  6. aku lagi buat skripsi tentang persepsi…tolong donk, aku butuh banget teori-teori tentang persepsi sosial,,pusing banget nyari teori tapi belum nemu yang pas :)

  7. aQ mahasiswa yang lagi ngerjain skripsi. mau minta bantuan teori-teori yang berkaitan dengan persepsi konsumen terhadap iklan. plizzzzzzzzz. bantu aQ ya…..

  8. aq lagi nyusun skripsi tentang persepsi dan sikap….bisa bantuin untuk bab 2 (tinjauan kepustakaan)teori terbaru….tq ya…!?

  9. tolongin gw buat nyari buku n literature yang bkaitan ma teori persepsi dunks….pusing 10 kliling nich…..^^

  10. tmn2ku…..tolong kasih litaratur ttg Definisi”persepsi” ke aku yaaah…..butuh banget nih……plus faktor2 yang m’pengaruhi persepsi apa aja tuh……….makasiih

  11. tolong saya ya, saya lagi susun skripsi tentang persepsi sosial perkawinan adat Dayak. dan saya lagi mencari arti persepsi sosial dari tinjauan literaturnya siapa2….tolong ya

  12. gw lagi butuh teori persepsi neh….please help….buat skripsi, tolong juga refrensi buku2 apa aja yang ada teori persepsinya…tolong yah, thx

  13. wah….kebetulan ney dapet info persepsi………….. tp maci kurang teory… tulung dwunk cariken teori2 ttg persepsi……….biar skripsi kelar taon ini…okey……tengkyu……….

  14. tolong dunx…teori persepsi masyarakat beserta indikatornya….deadline niy mggu dpn diuji….thx a lot

  15. tolong beri saya gambaran tentang kenapa dan ada apa gak sumbernya yang mengatakan bahwa masyarakat umumnya salah persepsi tentang manfaat pengobatan khususnya tentang terapi injeksi,, soalnya ini judul skripsiku mas

  16. aku lagi ngerjakan proposal persepsi, kbtulan aku buat judulnya “persepsi ibu tentang imunisasi BCG pada bayi usia 0-9 bln. boleh minta contoh proposalnya donk! dan tolong kirim ke E-mailku ya. bagi para pengunjung bisa kirim ke lanna_azels@yahoo.com

    trims….

  17. Hai….
    saya lg skripsi judul nya
    Persepsi konsumen pada citra hotel.
    tolong kasih tau donk dimana yak saya bisa dapetin teori komunikasi????
    thx be4….
    kirim k email saya d vinta_w@yahoo.com

  18. saya pengen tau pengertian persepsi tentang harga.iklan dan merek.mohon banget bantuannya untuk keperluan skripsi yang sekarang lagi saya kerjain. makasi sebelumnya

  19. tlg dunk kasih info ato referensi ,apapun yg b`hbngan dgn persepsi,teori,definisi,macam2ny coz gw lg mw bwt proposal skripsi neh..topikny ttg persepsi masyarakat ttg iklan..plizz send it all to erhanisme@yahoo.com

Comments are closed.