in blog

Ucapan terima kasih

Ya, saya memang sedang menghadapi banyak sekali masalah akhir-akhir ini. Dan semuanya, sudah berangsur-angsur pulih saat ini. Saya sudah AGAK baikan hari ini. Dan semoga saja, semuanya bisa berjalan lancar. Tinggal menhadapi satu atau dua langkah lagi.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman semua. Ternyata, masih banyak yang memperhatikan saya didunia internet ini, walaupun tak pernah bertemu, tapi perhatian para blogger yang berkunjung kesini, dan mengucapkan sepatah dua patah kata, sudah cukup memberi saya semangat untuk terus tabah dan sabar untuk menghadapinya.

“Didats, gimana kabarnya?” tanya temanku lagi saat ini. “Alhamdulillah, sudah lebih baik mas” jawabku, dengan menghela napas panjang.

  1. btw nih gw comot dari quoteland ;) “When you make a mistake, don’t look back at it long. Take the reason of the thing into your mind and then look forward. Mistakes are lessons of wisdom. The past cannot be changed. The future is yet in your power.”

  2. Alhamdullilah deh mas dah baikan lagi , emang ih hidup ada pasang surutnya . Yang penting sabar gitu :D

  3. he he he hare gene masih bete gak getuloh dats.sip dats brati dah kembali didats seperti yg dulu kan.trus dah kelar ur problem slama ini :)

Comments are closed.