Sepeda

Polygon Zeta 2, Minivelo lokal yang ganteng

Seperti yang pernah saya bilang di tulisan saya soal beberapa pertanyaan tentang Polygon Gili Velo, bahwa jika Polygon membuat sepeda dengan frame yang sama dengan Gili Velo, mungkin akan banyak yang mau beli.

UPDATE: Saya akhirnya beli 🤭

Dan permintaan itu terkabul. Polygon Zeta 2 adalah kembaran Polygon Sage V3 dan Polygon Gili Velo, tanpa baterai. Beberapa perbedaan yang cukup mencolok adalah ukuran Head tube dan bottom tube yang lebih ramping dibandingkan kepunyaan Gili Velo.

Unboxing Polygon Zeta

Untuk sekadar mengintip bagaimana proses pengeluaran sepeda dari kardusnya, saya dapat video ini dari akun twitter @sepedampluspol1.

Warna

Sampai dengan tulisan ini ditulis, saya hanya tahu ada 2 warna yang Polygon buat. Warna coklat dan warna ungu bercampur biru. Kedua warna tersebut sangat cantik. Tapi saya cenderung dengan warna yang lebih terang. Tidak diragukan lagi, Anda akan jadi pusat perhatian dengan bentuk sepeda unik dan warna yang sangat cantik ini.

Polygon Zeta 2

Spesifikasi

RD dan Shifter menggunakan Shimano Tiagra, groupset yang saya pakai di Strattos S3 saya. Sprocket ukuran 11-34 dan ban dengan ukuran 20 inchi. Rem sudah hidrolik, dan bahan frame terbuat dari Alloy.

Terus terang ini bukan spesifikasi murahan. Sudah pasti pengalaman berkendaranya sangat menyenangkan.

Harga dan kapan rilis?

Polygon Zeta 2 dibandrol dengan harga 7 juta rupiah, dan sampai saya menulis tulisan ini, belum ada informasi apapun soal bagaimana membelinya. Patut ditunggu?

Jadi, akan beli? Mau!!!