Review Produk

Mencoba parfum lokal, review Brodo Flores dan HMNS Alpha

Setelah mereview produk lokal Kahf sebelumnya, saat ini saya akan mencoba menulis tentang 2 minyak wangi versi lokal yang paling saya suka dari beberapa yang ada, Brodo Flores dan HMNS Alpha. Keduanya khusus untuk cowok.

Brodo Flores

Parfum lokal yang punya ukuran 50ml ini seharga 195 ribu rupiah. Wanginya kalem, dan sangat cocok dengan karakter saya. Saya kurang bisa menjelaskan wanginya seperti apa, tapi ada unsur kayu di dalamnya.

Sayang sekali, parfum ini kurang bisa tahan lama. Itu saja kekurangannya.

HMNS Alpha

Dengan ukuran 100ml dan punya harga 310 ribu rupiah ini juga punya wangi yang sangat khas. Lagi-lagi saya juga tidak bisa menjelaskan bagaimana wanginya, tapi ini juga punya karakter wangi yang kalem.

Sekadar info, sebelum menggunakan produk lokal di atas, saya adalah pengguna Davidoff Cool Water sejak lebih dari 8 tahun. Berniat pindah ke produk lokal, selain karena untuk mendukung ekonomi lokal, saya juga kesulitan mendapatkan barang asli di rentang harga 500 ribu – 600 ribu rupiah. Semua yang saya beli di rentang harga tersebut tidak meyakinkan saya sebagai barang asli.

Kesimpulan

Menyenangkan bisa menemukan parfum lokal yang cocok dengan karakter saya. Selain karena harganya bisa lebih murah, saya juga berperan dalam mengaktifkan ekonomi lokal terlebih disaat pandemi seperti ini.

Kedua parfum di atas akan tetap saya pakai untuk jangka waktu yang lama. 👌

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.