Review Produk

Parfum lokal, membandingkan HMNS Farhampton dan HMNS Alpha

Setelah berhenti menggunakan Davidoff Cool Water, akhirnya saya menemukan alternatif sepadan. Kabar gembiranya, alternatif yang saya gunakan adalah produk lokal, dan berharga lebih murah. Dan dijamin keasliannya karena beli di toko resmi di salah satu situs jual beli lokal berwarna hijau (Iya wes, tokopedia). Alternatif itu adalah,

HMNS Alpha. 300 ribuan.

Dan karena saya puas dengan kualitasnya, maka saya cari lagi model lain. Saat itu hanya tersedia HMNS Farhampton walaupun saya penasaran dengan HMNS Perfection yang baru dirilis. Melihat review yang positif, saya tak ragu untuk beli.

Sesampainya di rumah, tentunya beberapa hari kemudian, ternyata wanginya juga spesial. Lalu bagaimana perbandingannya dengan HMNS Alpha?

Tipe wangi

Farhampton lebih segar, sedangkan Alpha lebih ke arah maskulin. Tapi kalau saya boleh memilih salah satu saja, saya akan pilih HMNS Alpha. Ini tentu masalah selera, bukan karena Alpha lebih enak dibanding Farhampton. Jadi jikalau saya disuruh memilih diantara 2 dan mata saya ditutup, memilih salah satunya tak jadi soal.

Harga

Dari segi harga, Farhampton lebih mahal 50 ribu rupiah saja. Kalau harga jadi pertimbangan, maka memilih HMNS Alpha adalah pilihan.

Kesimpulan

Kesimpulannya? kualitas merek HMNS memang bagus. Saya jadi penasaran dengan HMNS Perfection, nanti ketika ada produknya, mungkin saya mau beli juga. Kalau Anda bisa membeli Farhampton dan Alpha sekaligus, beli saja sekalian dua-duanya. Kalau hanya satu saja, beli yang mana saja, kemungkinan tidak menyesal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.