Olahraga lari, Review Produk

50km pertama bersama Hoka One One Clifton 7

Setelah kesan pertama yang kurang menyenangkan, akhirnya saya berusaha untuk memahami sepatu Clifton 7 ini dengan memaksakannya berlari. Ini sepatu mahal, sayang sekali kalau cuma dipake sebentar. Tak apa bersabar sambil memahami apa maksud sepatu ini.

Jadi, apa kesan kedua, ketiga, dan seterusnya setelah menggunakan sepatu ini?

Setelah beberapa kali menggunakan sepatu ini, saya bisa simpulkan beberapa hal berikut:

  1. Clifton 7 tidak cocok kalau Anda mencari sepatu yang enteng. Saya ga mau bilang sepatu ini enteng. 295 gram di nomor 45
  2. Clifton 7 cocok digunakan untuk lari jarak jauh.
  3. Clifton 7 mengandalkan kenyamanan dan kestabilan kaki. Sangat nyaman di kaki, menggenggam dengan sangat erat kaki Anda. Tapi hati-hati dengan Shin-slint Anda (sekitar tulang kering, karena daerah ini bisa cedera kalau kaki Anda kurang kuat
  4. Sangat tidak cocok untuk Anda yang mau cepat. Kecepatan yang cocok >= 6
  5. Untuk pemula, yang rasanya mirip-mirip dengan Clifton 7 itu, Fuuto Accel. Beli yang itu aja, lebih murah 😅

Saat saya menulis tulisan ini, Clifton 8 sudah dijual. Maka dari itu saya dapat di harga yang versi diskon. Walaupun sudah diskon, tapi masih aja cukup mahal. Jadi setelah punya Clifton 7, apakah saya mau beli Clifton 8? Tentu saja tidak 😁.

Jadi, apakah sepatu ini patut direkomendasikan?

Kelebihan sepatu ini adalah, desainnya bagus, dan genggaman di kaki terasa erat dan nyaman. Selebihnya biasa saja. Kalau saya boleh rekomendasikan, lebih baik ambil sepatu yang lebih enteng, New Balance Beacon V3. Harganya bahkan lebih murah. Kalau mau lebih murah lagi, ambil Fuuto Accel.

One thought on “50km pertama bersama Hoka One One Clifton 7

Comments are closed.