Review Produk

Review parfum HMNS The Perfection

Karena menunggu parfum dari HMNS lain habis, yaitu HMNS Alpha dan HMNS Farhampton, maka baru kali ini saya punya kesempatan untuk membeli The Perfection.

Sebagai info lanjutan, saya membeli semua parfum HMNS dengan uang saya sendiri, tidak terkecuali HMNS The Perfection. Jadi apapun yang saya tulis di sini murni pendapat saya pribadi.

Kira-kira sudah 2 hari saya menggunakan The Perfection, dan kesan pertama yang saya punya soal parfum ini adalah, Sempurna!, Juara!, dan bisa dibilang ini adalah parfum terbaik yang pernah saya pakai.

Beberapa parfum yang pernah saya pakai adalah: Davidoff Cool Water, Hugo Boss In Motion, HMNS Alpha dan HMNS Farhampton.

The perfection adalah tipe parfum yang agak manis, segar, dan gak bikin pusing. Sangat cowok sekali. Tadinya saya pikir dengan ada cengkeh di komposisinya, saya pikir akan bau seperti rokok 😁. Tapi saya salah. Malah gak ada bau rokok sama sekali. Saya bukan penggemar berat parfum, jadi tidak tahu bagaimana mendeskripsikan bau parfum. 😅

Tadinya saya pikir ukuran botol The Perfection kecil, dilihat dari gambar-gambar yang ada. Ternyata ukuran botolnya seperti botol parfum normal semestinya.

Kesimpulannya, saya akan tetap menggunakan The Perfection sampai HMNS punya produk lain lagi.