If you are an english speaking user, please go to my english site instead.

Perkenalkan, saya Didats Triadi. Tinggal di Malang, dan bekerja sebagai pengembang iOS dan macOS di tim kecil, Rimbunesia.

Saya lancar dengan bahasa Swift dan PHP. Javascript pernah lancar, tapi tidak sering digunakan lagi beberapa tahun terakhir, karena perkembangan Javascript yang sangat luas baru-baru ini membuat saya gak berani klaim kalau saya lancar. Tapi masih okelah.

Quranesia iOS (ada versi Android juga), Haveez dan Kelir, adalah aplikasi yang saya tulis sendiri, desain sendiri, dan buat API-nya sendiri.

Saat ini saya hidup menyenangkan di Malang, kota kecil di Jawa Timur yang sudah mulai macet. Walau begitu, karena jarak tempat kerja dan rumah hanya beberapa menit jalan kaki, saya tak pernah mengalami macet kecuali saat akhir pekan saja ketika mau jalan-jalan.

Pekerjaan saya saat ini sebagai agen ganda. Di sebuah perusahaan di Kuwait dan tim saya sendiri. Bagi waktunya? asal tidak main politik dan ngurusin orang lain, sepertinya bisa-bisa saja.

Hobi saya selain menulis kode, adalah olahraga. Awalnya suka lari, tapi sempat mandek dikarenakan bosan. Lalu mencoba sepeda, dan sudah rutin bersepeda sejak 2017. Minimal sekali seminggu di hari Sabtu dan kadang-kadang hari Minggu.

Sejak mulai Desember 2019, saya mencoba untuk berlari lagi. Dan sampai saat ini, minimal 3 kali seminggu (biasanya lebih) saya berlari mengelilingi komplek rumah. Tidak banyak, setiap hari saya bisa berlari sejauh 5-10 km, tergantung suasana dan kondisi.

Untuk olahraga sepeda, saya adalah pengguna Polygon Strattos S3. Setiap hari Sabtu biasanya melancong dari kota Malang ke Batu. Lumayan buat lutut dan pernapasan. Walaupun sudah lebih dari 2 tahun bersepeda, tapi terus terang saya masih cupu.

Akun sosial media paling aktif adalah twitter.

Sudah, cukup.